Ramalan Arti Mimpi Arti Mimpi | Ramalan Arti Mimpi

Arti Mimpi

Arti Mimpi Hamil, Potong Rambut, Bersetubuh/Zina Gigi, Ular,, Melahirkan, Buang Air Besar, Mancing, Naik Kendaraan merupakan arti mimpi yang sangat umum dicari oleh banyak orang karena mimpi - mimpi tersebut merupakan mimpi yang paling sering dialami oleh banyak orang.
Arti Mimpi
Arti Mimpi

Sebelum membahas Arti Mimpi kenali terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan mimpi.
Menurut pandangan dunia, mimpi merupakan gambaran alam bawah sadar kita yang melibatkan beberapa indra. Indra yang utama terlibat ketika bermimpi yaitu Mata..!! mengapa mata.?? karena ketika kita bermimpi segala apa yang kita mimpikan selalu saja kita saksikan atau kita lihat.
dan indra yang lainnya seperti perasaan,telinga/pendengaran fikiran dan andra lainnya...

Tidak jarang ketika orang bermimpi terkadang mengeluarkan suara yang biasa disebut mengigo dikarenakan beberapa inderanya ikut merasakan apa yang dialami dalam mimpi..

Misalkan ketika bermimpi Ayah Meninggal, beberapa orang yang mengalami mimpi ini terkadang mengeluarkan suara jeritan tangis karena mimpi yang dialaminya merupakan mimpi yang sedih. Begitu pula dengan mimpi sebaliknya misalkan bermimpi tentang menonton adegan lucu dan si pemimnpi terkadang mengeluarkan tawanya ketika tertidur. dan terkadang juga orang - orang yang bermimpi bertingkah konyol seperti ketika bermimpi bernyanyi secara tidak sadar si pemimpi bernyanyi ketika tertidur.
Bukan hanya bersuara yang dikeluarkan orang bermimpi terkadang juga ada orang yang bermimpi melakukan gerakan di dunia nyatanya (Saat tertidur)

Namun menurut pandangan mistik Mimpi merupakan pertanda,media pemberitahuan atau gambaran masa depan yang hanya untuk menafsirkannya membutuhkan pemahaman khusus. Percaya atau tidak..?? Misalkan Bermimpi memanjat/naik tiang/kendaraan dengan rasa seolah - olah senang ketika berhasil maka maknanya jika anda seorang pekerja yang berada dibawah printah atasan maka tafsirannya anda akan memperoleh uang/upah lebih atau dengan sebutan lain naik gaji. 
Jika anda ingin mengetahui makna mimpi/ingin menafsir atau mungkin anda ingin mengetahui bahwa mimpi anda pertanda buruk atau pertanda baik..? anda dapat mencari sendiri dengan metode pencarian berikut :


Lalu bagaimana anda menganggap mimpi itu..? Itu terserah kepada anda.

0 Response to "Arti Mimpi"